PROSEDUR PELAYANAN PENJUALAN TIKET KAPAL LAUT PT. PELAYARAN PRIMA VISTA DI CV. NIKI TOUR SURAKARTA
Oleh :
Unggul Bekti Setiawan
ABSTRAK 2005. Karya ilmiah ini akan mengulas tentang prosedur pelayanan penjualan yang digunakan oleh perusahaan jasa perjalanan wisata dan permasalahanya serta cara mengatasinya. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui Prosedur Pelayanan Penjualan Tiket Kapal Laut PT. Pelayaran Prima Vista yang digunakan oleh dan CV. Niki Tour Surakarta dan mengetahui cara mengatasi masalah yang berkaitan dengan Prosedur Pelayanan Penjualan Tiket Kapal Laut PT. Pelayaran Prima Vista yang digunakan oleh dan CV. Niki Tour Surakarta Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode analisis deskriptif kualititf. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara: observasi,wawancara dan studi pustaka. Dari metode yang digunakan penulis mendapatkan data-data yang lengkap dan disajikan dalam bentuk laporan. Dari penelitian ini dapat diketahui bahwa prosedur pelayanan penjualan tiket kapal laut PT. Pelayaran Prima Vista di CV. Niki Tour Surakarta yang digunakan adalah prosedur pelayanan penjualan secara on-line. Penentuan harga tiket kapal laut PT. Pelayaran Prima Vista di CV. Niki Tour Surakarta dibedakan yaitu: CV. Niki Tour Surakarta sebagai Agen Perjalanan atau sebagai sub Agen Perjalanan. Cara CV. Niki Tour Surakarta mengatasi permasalahan yang ada yaitu dengan mencari inti permasalahan dan solusi yang tepat dalam penyelesaiannya.

Links

News

About

Perpustakaan Digital adalah sebuah sistem yang memiliki berbagai layanan dan obyek informasi yang mendukung akses obyek informasi melalui perangkat digital.