Notice: Undefined index: desc in /usr/home/dglib/www/lib/main_lib.php(37) : eval()'d code on line 9

Notice: Undefined index: keyword in /usr/home/dglib/www/lib/main_lib.php(37) : eval()'d code on line 10
UNS Digital library | Konfigurasi Dokumen

Notice: Undefined index: no_klas in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 14

Notice: Undefined index: penulis_utm in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 15

Notice: Undefined index: judul in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 16

Notice: Undefined index: inprint in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 17

Notice: Undefined index: kolasi in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 18

Notice: Undefined index: penulis_tmb in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 19

Notice: Undefined index: sumber in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 20

Notice: Undefined index: abstrak in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 21

Notice: Undefined index: file in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 22

Notice: Undefined index: subyk in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 23

Notice: Undefined index: masuk in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 24

Notice: Undefined index: jns in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 25

Notice: Undefined index: isi in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 26

Notice: Undefined index: edit in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 27

Notice: Undefined index: fakultas in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 28

Notice: Undefined index: badan_korp in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 29

Notice: Undefined index: judul_srgm in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 30

Notice: Undefined index: judul_seri in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 31

Notice: Undefined index: catatan in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 32

Notice: Undefined index: pmb1 in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 33

Notice: Undefined index: pmb2 in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 34

Notice: Undefined index: pmb3 in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 35

Notice: Undefined index: pmb4 in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 36

Notice: Undefined index: pmb5 in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 37

Notice: Undefined index: edisi in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 38

Notice: Undefined variable: ubah in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 40

Notice: Undefined variable: file_dok in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 126

Notice: Undefined variable: jml_penl in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 132

Notice: Use of undefined constant jenis - assumed 'jenis' in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 146

Notice: Use of undefined constant subyek - assumed 'subyek' in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 166

Notice: Use of undefined constant fakultas - assumed 'fakultas' in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 188

Notice: Use of undefined constant sumber_dana - assumed 'sumber_dana' in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 210

Notice: Use of undefined constant penulis_tmb - assumed 'penulis_tmb' in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 232

Notice: Undefined variable: text_penl in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 245

Notice: Undefined variable: penl_tmb in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 269

Notice: Use of undefined constant file - assumed 'file' in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 278

Notice: Undefined index: login in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 279

Notice: Use of undefined constant nama - assumed 'nama' in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 295

Notice: Undefined variable: fl_dok in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 332

Notice: Undefined variable: text_fldok in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 333

Notice: Undefined variable: fl_dok in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php on line 332

Notice: Undefined variable: text_pemb in /usr/home/dglib/www/dokumen/lihat.php(360) : eval()'d code on line 407

DOKUMEN

Nomor Kelas : Wen f 2010
Penulis Utama : Wendi Ardiawan Happy
Penulis Tambahan :
 
1.
Nim : F.1205098
Tahun : 0000
Badan Corporate :
Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pada Luwes Loji Wetan Solo )
Judul Seragam :
Judul Seri :
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi - 2010
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi Jur. Manajemen-F.1205098-2010
Subyek : PELAYANAN
Jenis Dokumen : Skripsi
Abstrak : ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel keandalan, daya tanggap, jaminan, empaty dan bukti langsung terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui variabel apa yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan Toserba Luwes Loji Wetan Solo. Target populasi penelitian ini pengunjung Toserba Luwes Loji Wetan Solo. Sampel yang diambil sebanyak 210 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah metode convenience sampling. Hasil studi ini menunjukkan perhitungan analisis statistik yaitu uji F terhadap seluruh variabel menunjukkan hasil yang signifikan pada α = 5% dimana nilai F hitung (138,578) > F tabel (2,648) dari hasil tersebut dapat diketahui bahwa secara simultan variabel bebas yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empaty, dan bukti langsung mempunyai pengaruh yang bermakna terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan). Dari hasil analisis regresi berganda dan uji t diketahui bahwa diantara variabel keandalan, daya tanggap, jaminan, empaty dan bukti langsung ternyata variabel bukti langsung merupakan faktor yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dapat dilihat dari nilai-nilai koefisien regresi dan nilai t hitung berada diatas nilai-nilai variabel lainnnya. Kata kunci: Keandalan, daya tanggap, jaminan, empaty, bukti langsung, dan kepuasan pelanggan. ABSTRACTION This research aims to analyze evidence physical factor (tangibles), reliability (reliability), responsiveness (responsiveness), assurance (assurance), and empathy (empathy) how far have association to with satisfaction of consumer at Luwes Loji Wetan Solo, and to know most dominant factor in influencing satisfaction of consumer at Luwes Loji Wetan Solo. Data and source data use primary data stemming from responder through questioner answer. Technique data collecting at this research is questioner, that is through spreading of equate to Consumer in Luwes Loji Wetan Solo. Population in research amount to 2.100 consumer. Taken Sample equal to 210 people Technique Intake of simple conducted with sampling random. Used by method at this research is linier regression . Test accuracy model regression used to assess accuracy model regression in this research is measured with Chi-Square value with Test Hosmer and Lemeshow. Pursuant to result of linier regression analysis obtained that independent variable consisting of physical evidence, reliability, responsiveness, assurance, and empathy have an effect on positive and significant to satisfaction of consumer. From result of t test known that given by contribution is physical evidence variable to satisfaction of consumer which is biggest to be compared to empathy variable, reliability, responsiveness, and assurance. Keyword : Reliability, responsiveness, assurence, empatic, tangibles and customer satisfaction
File Dokumen :
3209.pdf  
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download  
Status Public
Pembimbing :
1. Drs. Bambang Sarosa. Msi
2.
3.
4.
5.
Catatan Umum : 3209/2010
Fakultas : Fak. Ekonomi
Harga : wiji
Asal : Hadiah

 


Notice: Undefined variable: data in /usr/home/dglib/www/lib/main_lib.php(41) : eval()'d code on line 16

Links

News

About

Perpustakaan Digital adalah sebuah sistem yang memiliki berbagai layanan dan obyek informasi yang mendukung akses obyek informasi melalui perangkat digital.