Penulis Utama : Aris Setyanto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP :
Tahun : 2005
Judul : Pengaruh mismatching terhadap persitensi earnings dengan ukuran perusahaan dan struktur modal sebagai variabel moderating: (Studi pada perusahaan-perusahaan manufaktur di Indonesia)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak.EKonomi - 2005
Kolasi : xiii, 59 hal.: ilus., lamp., tab.
Sumber : UNS-Fak.EKonomi NIM F0301016
Subyek : MODAL KERJA
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh mismatching terhadap persistensi earnings dengan menggunakan ukuran perusahaan dan struktur modal sebagai variabel moderating.

Perusahaan Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tahun 2001 dan 2002 merupakan populasi penelitian. Pengumpulan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling, sehingga sampel penelitian berjumlah 80 perusahaan. Penelitian ini menggunakan data sekunder.

Data akan diuji dengan menggunakan analisis regresi berganda setelah sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik dan regresi antara net income 2001 dan net income 2002 untuk menguji persistensi earnings.

Hasil dari penelitian ini adalah bahwa mismatching tidak berpengaruh terhadap persistensi earnings.Ukuran perusahaan tidak memiliki pengaruh moderating terhadap hubungan antara mismatching dan persistensi earnings. Hanya Struktur modal yang memiliki pengaruh moderating. Kata kunci: mismatching, persistensi earnings, ukuran perusahaan, dan stuktur modal.

File Dokumen :

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: page/dok_detail.php

Line Number: 147

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: page/dok_detail.php

Line Number: 148

abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
File Jurnal : -
Status : Non Public
Pembimbing : 1. Drs. Eko Arief S., M.Si., Ak
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis