Penulis Utama : Endang Pujiati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP :
Tahun : 2007
Judul : Strategi peningkatan kualitas produk ekspor kerajinan kayu dan furniture pada rakabu furniture di Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi - 2007
Kolasi : xiv, 64 hal.
Sumber : UNS-F. Ekonomi Prog. D III Bisnis Internasional-F.3104013-2007
Subyek : MANAJEMEN PRODUKSI
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak : ABSTRAK

Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk memperoleh penjelasan lebih mendalam dan pengertian mengenai strategi peningkatan kualitas produksi ekspor furniture yang dilakukan oleh pihak penjual kepada pembeli untuk mempertahankan sekaligus memberi image yang berbeda terhadap produk lain yang sejenis.

Strategi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus, yaitu mengembil obyek yang akan dianalisa secara mendalam dan terliti dan memfokuskan pada satu masalah. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer didapat memalui wawancara langsung dengan pihak RAKABU FURNITURE pada bagian ekspor produksinya, sedangkan data sekunder didapat dari buku panduan dan sumber bacaan yang dianggap bisa dipercaya.

Dengan penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa Rakabu Furniture melakukan proses yang berkaitan dengan usaha peningkatan kualitas mutu produk dengan mempertahankan kualitas produk, melakukan strategi peningkatan produk secara  inovatif untuk memerangi kendala produksi.

File Dokumen : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
File Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Akhmad Daerobi, MS
Catatan Umum : 5818/2007
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis