Penulis Utama : Listyorini Khoiriah
NIM / NIP : F1217042
×

Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan etis pada berbagi pengetahuan yang di mediasi employee controlled motivation dan identitas moral pegawai. Penelitian ini mencoba mengetaui pengaruh kepemimpinan etis atasan terhadap berbagi pengetahuan antar dosen apakah diperkuat dengan adanya mediasi employee controlled motivation dan moral pegawai.

Penelitian ini menggunakan puposive sampling dengan data yang dikumpulkan dari 100 dosen (tenaga pendidik) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Analisis data menggunakan program PLS dengan metodepengujian model SEM (Structural Equation Modeling).

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemimpinan etis berpengaruh positif  pada berbagi pengetahuan, employee controlled motivation memediasi pengaruh positif antara kepemimpinan etis dan berbagi pengetahuan karyawan, dan identitas moral karyawan memediasi pengaruh positif antara kepemimpinan etis dan berbagi pengetahuan karyawan

Kata kunci: KEPEMIMPINAN ETIS, BERBAGI PENGETAHUAN, EMPLOYEE CONTROLLED MOTIVATION, IDENTITAS MORAL KARYAWAN

×
Penulis Utama : Listyorini Khoiriah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1217042
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh Kepemimpinan Etis pada Berbagi Pengetahuan yang Dimediasi Employee Controlled Motivation dan Identitas Moral Karyawan (Studi pada Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen - F1217042 - 2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Intan Novela QA., S.E., M.Si
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.