Penulis Utama : Arif Fajar Hutamadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP :
Tahun : 2005
Judul : Pengaruh pencapaian program challenge to target terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT. Ykk Zipper Indonesia Cibitung Bekasi
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi UNS - 2005
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi NIM.F1202011-2005
Subyek : MANAJEMEN PERSONALIA
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Permasalahan dalam penelitian ini adalah (1) Seberapa besar tingkat keberhasilan program challenge to target dibidang peningkatan kualitas pada PT. YKK Zipper Indonesia Cibitung - Bekasi (2) Seberapa besar tingkat keberhasilan program challenge to target dibidang penurunan biaya produksi pada PT. YKK Zipper Indonesia Cibitung – Bekasi (3)Seberapa besar tingkat keberhasilan program challenge to target dibidang ketepatan  pengiriman barang pada PT. YKK Zipper Indonesia Cibitung – Bekasi (4)Apakah dengan adanya Program CTT dapat mempengaruhi kinerja karyawan bagian produksi pada PT. YKK Zipper Indonesia Cibitung – bekasi.

Sehubungan dengan masalah tersebut diajukan hipotesis sebagai berikut (1)Diduga program Challenge To Target ( CTT ) dibidang peningkatan kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT. YKK Zipper Indonesia Cibitung - bekasi (2). Diduga program Challenge To Target ( CTT ) dibidang penurunan biaya produksi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan bagian produksi  pada PT. YKK Zipper Indonesia Cibitung – Bekasi (3)Diduga  program Challenge To Target ( CTT ) dibidang ketepatan pengiriman  mempunyai pengaruh yang signifikan dengan kinerja karyawan bagian produksi pada PT. YKK Zipper Indonesia Cibitung – Bekasi.

Sejalan dengan masalah tersebut dan hipotesis penelitian maka penelitian ini menggunakan metode Simple Random Sampling dikatakan Simple               ( sederhana) karena pengambilan sampel anggota populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif untuk mengetahui tanggapan karyawan, analisis kuantitatif analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F.  Dari hasil uji validitas dan reliabilitas dapat diketahui bahwa semua butir pertanyaan valid dan reliabel. 

Dari hasil pengujian secara parsial ( Uji t ) maupun pengujian secara bersama – sama ( Uji F ) dengan taraf signifikan sebesar 0,05 terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan.

Setelah mengetahui simpulan dari penelitian ini , maka ada beberapa saran yang dapat dijadikan pertimbangan PT. YKK Zipper Indonesia Cibitung Bekasi. Adapun sarannya adalah : (1) Perusahaan hendaknya tetap meningkatkan kualitas produknya dengan cara meningkatkan daya tahan produknya dan menurunkan tingkat tolakan produk oleh konsumen melalui perbaikan desain produk , perbaikan cara kerja , perbaikan mesin, perbaikan material. (2) Dilihat dari program challenge to target dibidang penurunan biaya produksi hendaknya perusahaan mencari alternatif bahan baku yang lain dengan cara mencari supplier secara kolektif, mencari mitra kerja dari daerah atau negara lain yang memiliki bahan mentah yang lebih murah tetapi memiliki kualitas. (3) Dilihat dari program challenge to target di bidang ketepatan pengiriman hendaknya perusahaan melakukan pemeliharaan mesin transportasi yang dapat menyebabkan pengiriman barang menjadi terlambat, melakukan pemeliharaan mesin produksi sehingga kegagalan suatu proses dapat di tekan dan pengiriman barang dapat dikirim sesuai dengan waktu yang disepakati, melakukan perbaikan kinerja karyawan dengan cara membiasakan disiplin kerja sehingga tidak ada keterlambatan lagi dalam pengangkutan barang atau pengiriman barang

 

 

File Dokumen :

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: page/dok_detail.php

Line Number: 147

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: page/dok_detail.php

Line Number: 148

abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
File Jurnal : -
Status : Non Public
Pembimbing :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis