Penulis Utama : Adhi Pramudita
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1314001
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Penerapan Corporate Governance terhadap Kinerja Keuangan pada Industri Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2013-2015
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi Dan Bisnis - 2016
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Akuntansi-F1314001-2016
Subyek : PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, PROPORSI KOMITE AUDIT PEREMPUAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN.
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan corporate governance terhadap kinerja keuangan perusahaan perbankan. Kinerja keuangan diukur menggunakan Return On Asset ( ROA). Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan populasi sampel perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2013-2015 yang terdiri dari 35 perusahaan dengan jumlah data observasi sebanyak 97. Metode yang digunakan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) proporsi dewan komisaris independen berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan perusahaan perbankan, 2) proporsi komite audit perempuan tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan perusahaan perbankan, dan 3) kepemilikan institusional berpengaruh positif iterhadap kinerja keuangan perusahaan perbankan.

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Cover.pdf
Bab 1.pdf
Bab 2.pdf
Bab 3.pdf
Bab 4.pdf
Bab 5.pdf
Daftar Pustaka.pdf
SURAT PERNYATAAN.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Sri Hartoko M.BA,Ak.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis