Penulis Utama : Royyan Baraja
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3218054
Tahun : 2022
Judul : Analisis Penerapan Teknik Direct Marketing Oleh PT. SARI WARNA ASLI Dalam Menawarkan Produk Sarung Sari Kembang
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2022
Kolasi :
Sumber :
Subyek :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Direct marketing atau pemasaran langsung merupakan sistem pemasaran yang cukup iteraktif yang menggunakan satu atau lebih media iklan untuk menghasilkan tanggapan atau transaksi yang dapat diukur pada suatu lokasi. Teknik ini juga merupakan teknik yang cukup efektif dalam menawarkan suatu produk ke pasar karena langsung menyasar pada sasarannya. Dikarenakan adanya pandemi ini maka PT. Sari Warna Asli tidak dapat melaksanakan teknik tatap muka secara maksimal, sehingga menggunakan teknik yang berbeda untuk menawarkan produk sarung sari kembang yang merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh PT. Sari Warna Asli. Berdasarkan hal tersebut, penulismengambil judul “ANALISIS PENERAPAN TEKNIK DIRECT MARKETING OLEH PT. SARI WARNA ASLI DALAM MENAWARKAN PRODUK SARUNG SARI KEMBANG”.

Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan cara melakukan wawancara ke sales yang menangani produk sarung sari kembang dan studi pustaka. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif kualitatif.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis penerapan teknik direct marketing untuk menawarkan produk sarung sari kembang dari PT. Sari Warna Asli

Kata kunci : Direct marketing

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
LAMPIRAN.pdf
File Dokumen : BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
cover.pdf
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Suryanadi S.E, M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi