Abstrak


Analisis Proses Take Over Kredit Pensiun Umum PT. Bank Woori Saudara KCP Wonogiri


Oleh :
Amidah Nur Adzani - V1720006 - Sekolah Vokasi

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh penjelasan yang lebih mendalam mengenai proses take over kredit pensiun umum yang dilakukan oleh Bank Woori Saudara Kantor Cabang Pembantu Wonogiri kepada nasabah yang akan melakukan take over kredit dari bank lain.
Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah studi kasus, yaitu mengambil obyek yang akan dianalisa secara mendalam dan memfokuskan pada suatu masalah. Data yang digunakan adalah data primer. Data primer didapatkan melalui wawancara secara langsung kepada petugas yang bertanggung jawab melakukan take over kredit pensiun umum di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Pembantu Wonogiri.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bank Woori Saudara Kantor Cabang Pembantu Wonogiri melakukan proses take over kredit pensiun umum dengan usaha peningkatan kualitas pelayanan Bank Woori Saudara Kantor Cabang Pembantu Wonogiri. Bank Woori Saudara Kantor Cabang Pembantu Wonogiri melakukan prosedur take over kredit pensiun sesuai dengan ketentuan yang berlaku di masing-masing instansi yang bersangkutan.