Abstrak


Prosedur Perencanaan Audit dan Supervisi pada Kantor Akuntan Publik Wartono


Oleh :
Mega Novitasari - F3310079 - Fak. Ekonomi dan Bisnis

Perencanaan audit pada sebuah kantor akuntan publik merupakan bagian penting dalam menghasilkan laporan audit yang berkualitas. Semakin tinggi kualitas dari sebuah kantor akuntan publik akan semakin tinggi pula permintaan kantor akuntan publik tersebut terhadap jasa yang ditawarkan. Semakin penting pula persiapan dan perencanaan yang dilakukan agar laporan yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan.
Dalam penelitian ini, penulis mencoba memahami perencanaan audit laporan keuangan yang telah didapat di bangku perkuliahan dalam teori-teori perencanaan audit, dengan perencanaan audit yang dilakukan pada sebuah kantor akuntan publik.
Semoga dengan penelitian ini, dapat memperjelas benang merah antara ilmu yang didapat di bangku perkuliahan dengan apa yang dilakukan dalam sebuah kantor akuntan publik

Planning an audit on a public accounting firm is an important part in generating qualified audit reports. The higher the quality of a public accounting firm, the higher the demand for the public accounting firm of the services offered. More importance was the preparation and planning is done so that the resulting report as expected.
In this study, the authors try to understand the financial statement audit plan that has been gained in the lecture bench theories audit planning, audit planning is done at a public accounting firm.
Hopefully with this study, may clarify the common thread between the knowledge acquired in the lecture bench with what is done in a public accounting firm