;

Abstrak


Pengaruh Remunerasi, Kepuasan Kerja, Motivasi Berprestasi, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja PNS di IAIN Surakarta


Oleh :
Indah Puji Astuti - S431308012 - Sekolah Pascasarjana

ABSTRAKSI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh remunerasi, kepuasan kerja, motivasi berprestasi, dan budaya organisasi terhadap kinerja di IAIN Surakarta
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah semua PNS non-dosen di IAIN Surakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah program pengolah data Excel.
Hasil uji parsial menunjukkan bahwa remunerasi, kepuasan kerja, motivasi berprestasi, dan budaya organisasi memiliki kontribusi positif yang signifikan terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci: Remunerasi, Kepuasan Kerja, Motivasi Berprestasi, Budaya Organisasi
ABSTRACT
The purpose of this study was to investigate the influence of remuneration, job satisfaction, achievement motivation, and organizational culture on the performance in Sharia State University in Indonesia (IAIN- Institut Agama Islam Negeri).
The method usedin this study using asurvey. The population in this study are all non-faculty civil servants at IAIN Surakarta. The data analysis technique used is the Excel data processing program.
Partial assay results indicate that remuneration, job satisfaction, achievement motivation, and organizational culture has a significant positive contribution to the performance of employees.
Keywords: Remuneration, Job Satisfaction, Achievement Motivation, Organizational Culture