;

Abstrak


Kadar Copeptin dan Neutrophyl lympocyte Count Ratio sebagai Prediktor Kebutuhan Perawatan Intensif pada Pneumonia Komunitas di Rumah Sakit dr. Moewardi Surakarta


Oleh :
Winny Frida - S601402003 - Sekolah Pascasarjana

karya penelitian saya sendiri dan tidak terdapat karya ilmiah

yang pernah diajukan oleh orang lain untuk memperoleh gelar akademik serta tidak terdapat karya atau pendapat yang pernah ditulis atau diterbitkan oleh orang lain, kecuali yang tertulis dengan acuan yang disebutkan sumbernya, baik dalam naskah karangan dan daftar pustaka. Apabila ternyata di dalam naskah tesis ini dapat dibuktikan terdapat unsur-unsur plagiasi, maka saya bersedia menerima sanksi, baik tesis beserta gelar dokter spesialis saya dibatalkan serta diproses sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku.
Publikasi sebagian atau keseluruhan ini tesis pada jurnal atau forum ilmiah harus menyertakan tim promoter sebagai author dan Departemen Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi FK UNS sebagai institusinya. Apabila saya melakukan pelanggaran dari ketentuan publikasi ini, maka saya bersedia mendapatkan sanksi akademik yang berlaku.