Abstrak


Aktivitas Public Relations Dalam Meningkatkan Kunjungan Ke Jogja City Mall


Oleh :
Al Fadzi Pradana - D1615003 - Fak. ISIP

ABSTRAK
Al Fadzi Pradana – D1615003, Program Studi Diploma III Komunikasi Terapan Konsentrasi Public Relations, AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN KE JOGJA CITY MALL
Penulis telah melaksanakan Kuliah Kerja Media disalah satu instansi yang bergerak dibidang properti, yaitu Jogja City Mall selama kurun waktu 2 bulan. Setiap harinya penulis menggunakan baju atasan sopan, dengan bawahan kain. Bekerja seperti karyawan mall yang datang pukul 08.00 hingga 17.00. Namun untuk hari sabtu, penulis dapat menggunakan celana jeans sesaui aturan yang telah ditetapkan. Terkadang penulis juga melakukan pekerjaan diluar jam kerja (lembur) untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan oleh instansi yang bersangkutan.
Penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media dibawah divisi Event Promotions, banyak hal baru yang penulis dapatkan sebagai pembelajaran dibidang Public Relations. Banyak cara yang dilakukan agar pengunjung tetap datang, yang mana berefek kepada eksistensi mall. Salah satunya dengan menjaga interaksi dengan pelanggan setia Jogja City Mall di media social. Maka dari itu penulis mengangkat judul Aktivitas Public Relations dalam Meningkatkan Kunjungan ke Jogja City Mall. Dengan adanya Kuliah Kerja Media ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan mahasiswa sebagai bekal didunia kerja juga sebagai bentuk hubungan dan kerja sama yang baik antara Universitas Sebelas Maret dengan Jogja City Mall.
Kata kunci: Aktivitas Public Relations, Public Relations, media social.