Abstrak


Peranan Digital Marketing Management dalam Promosi Iklan pada Dr.Brand Consultant Surabaya


Oleh :
Resti Indah Permani - D1315059 - Fak. ISIP

ABSTRAK

Tujuan dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Media ini adalah untuk mampu  memahami kerja seorang digital marketing management dalam sebuah perusahaan periklanan. Dalam hal ini adalah digital marketing manager di dr. Brand Consultant.  
Iklan bukan hanya sekedar konten berisi pesan tapi juga mencakup proses penyebarluasannya hingga bisa menjangkau audience, yang menjadi tugas seorang digital marketing manager. Seorang digital marketing manager harus mampu menyiasati penggunaan media digital yang sesuai agar tujuan dari iklan tersebut bisa tercapai dengan efisien dan efektif. Dan juga harus memahami dengan baik hal-hal yang berkaitan dengan klien seperti apa yang menjadi goals iklan tersebut, segmentasinya, dan hal lain yang menentukan keberhasilan iklan itu sendiri.
Sehingga dalam proses promosi sebuah iklan digital, peran dari digital marketing manager menjadi penting. Maka dibutuhkan kemampuan untuk memahami digital marketing dengan baik sehingga bisa menjadi digital marketing manager yang handal seiring dengan bertambahnya pengalaman di bidang ini.
 
Kata kunci: digital marketing, digital marketing management, digital  marketing manager