Abstrak


Aktivitas Humas Patra Semarang Hotel & Convention dalam Membentuk Citra Perusahaan untuk Meningkatkan Occupancy


Oleh :
Galuh Candra Kusuma W - D1614033 - Fak. ISIP

Abstrak

Kuliah Kerja dilaksanakan untuk memenuhi Tugas Akhir Diploma III Komunikasi Terapan konsentrasi Public Relations Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta 2017. Kuliah Kerja ini dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2017 sampai dengan 15 April 2017.
Tugas Akhir ini menitik beratkan pada peran seorang Public Relations di Patra Semarang Hotel & Convention. Selama 9 minggu di Patra Semarang Hotel & Convention hasil yang diperoleh yang dihasilkan sebagai bahan pengerjaan tugas akhir adalah sebagai berikut : Public Relations pada Patra Semarang Hotel & Convention berperan sebagai pencetus hal-hal yang menarik masyarakat dalam program CSR (Corporate Social Responsibility), event kota Semarang, peringatan hari besar Nasional.
Keberhasilan suatu Hotel pada umumnya diukur dari banyaknya tamu yang berkunjung dan kenyamanan mereka dengan fasilitas dan  pelayanan yang ada. Sama halnya dengan Patra Semarang Hotel & Convention dan usahanya dalam menarik minat masyarakat yang akan menginap di Patra Semarang Hotel & Convention baik tamu domestik maupun tamu asing. Salah satu usahanya adalah dengan memberikan promosi dan  kenyamanan bagi masyarakat, tamu dan pelanggan untuk itu jelas dibutuhkan jaringan kerja yang terkoordinasi dan terprogam sehingga produktivitas dan tujuan dapat dengan mudah di capai.