Abstrak


Administrasi Penjualan Antar Kawasan Berikat Pada PT. Senang Kharisma Textile Karanganyar


Oleh :
Luluk Arifatul Qorida - D1517048 - Sekolah Vokasi

PT Senang Kharisma Textile Karanganyar merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang mendapat fasilitas kawasan berikat. Berdasarkan kegiatan penjualan kepada perusahaan yang juga menerima fasilitas kawasan berikat, administrasi atau tata cara kegiatan yang dilakukan secara kerja sama agar perusahaan proses penjualan berjalan lancar dan mendapatkan pendapatan. Tujuan dari pengamatan ini adalah untuk mengetahui bagaimana administrasi penjualan antar kawasan berikat pada PT. Senang Kharisma Textile Karanganyar. 
Pengamatan ini menggunakan jenis pengamatan deskriptif kualitatif yang berdasarkan pada pokok permasalahannya yaitu untuk mengetahui bagaimana Administrasi Penjualan antar Kawasan Berikat pada PT. Senang Kharisma Textile Karanganyar. Sehingga penulis dapat menganalisa alur kegiatan proses penjualan berdasarkan fakta yang ada di administrasi penjualan antar kawasan berikat pada PT Senang Kharisma Textile Karanganyar.
Berdasarkan pengamatan pada PT Senang Kharisma Textile Karanganyar administrasi penjualan dimulai dari adanya pesanan dari pembeli, persiapan penyiapan barang pesanan, serta dokumen-dokumen yang menunjang kegiatan sampai barang sampai ke pembeli. 

Kata kunci: Administrasi, Penjualan, Kawasan Berikat