Abstrak


Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Bank Woori Saudara Kc Solo


Oleh :
Muhammad Alif Khoirul Farkhan - F3619046 - Sekolah Vokasi

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Strategi Pemasaran Produk Tabungan pada Bank Woori Saudara KC Solo. Adanya penelitian ini diharapkan perusahaan dapat mengetahui perkembangan Strategi Pemasaran dapat menarik nasabah untuk menggunakan produk tabungan yang ditawarkan, sehingga perusahaan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan Strategi Pemasaran, sehingga berujung pada lebih dikenalnya produk tabungan Bank Woori Saudara KC Solo di dalam masyarakat.

            Penelitian ini dilaksanakn dengan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui proses observasi dan wawancara. Penulis juga dapat mempelajari bagaimana funding officer dalam memasarkan produk tabungan sebagai bahan pertimbangan dalam proses analisis pada penelitian.

            Pentingnya strategi pemasaran yang dilakukan Bank Woori KC Solo Saudara untuk dapat terus ditingkatkan agar dapat memperluas jaringan masyarakat dalam mengenal produk tabungan yang dimiliki Bank Woori Saudara KC Solo. Banyaknya strategi pemasaran yan bisa dikembangkan lagi, dan meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan. Adanya kerjasama antara kualitas produk yang ditawarkan dengan strategi pemasaran yang dilakukan funding officer akan berpengaruh baik dalam meningkatkan jumlah minat nasabah untuk memilih salah satu produk tabungan yang ditawarkan.