Penulis Utama : Evi Afifah Susanto
NIM / NIP : K7519023
×

Evi Afifah Susanto. K7519023. Pembimbing I: Dr. Tutik Susilowati, S.Sos., M.Si. Pembimbing II: Subroto Rapih, S.Pd., M.Pd., Ph.D. PENGARUH SYSTEM QUALITY DAN INTENTION TO USE TERHADAP NET BENEFIT PEMAKAIAN SIMPEG DI BKPSDM KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi, Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret, Juni 2023.
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui ada tidaknya pengaruh variabel system quality (kualitas sistem) terhadap net benefit (manfaat bersih) pemakaian SIMPEG di BKPSDM Kabupaten Karanganyar, (2) mengetahui ada tidaknya pengaruh variabel intention to use (niat penggunaan) terhadap net benefit (manfaat bersih) pemakaian SIMPEG di BKPSDM Kabupaten Karanganyar, (3) mengetahui ada tidaknya pengaruh variabel system quality (kualitas sistem) dan intention to use (niat penggunaan) secara bersama-sama terhadap net benefit (manfaat bersih) pemakaian SIMPEG di BKPSDM Kabupaten Karanganyar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai BKPSDM Kabupaten Karanganyar sebanyak 40 orang. Sampel penelitian menggunakan teknik sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 40 orang. Pengumpulan data dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel system quality terhadap net benefit pemakaian SIMPEG di BKPSDM Kabupaten Karanganyar dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,00<0> ttabel 2,03 ; (2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel intention to use terhadap net benefit pemakaian SIMPEG di BKPSDM Kabupaten Karanganyar dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,03<0> ttabel 2,03 ; (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel system quality dan intention to use secara bersama-sama terhadap net benefit pemakaian SIMPEG di BKPSDM Kabupaten Karanganyar dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,00<0> Ftabel 4,11. Hasil penelitian ini menunjukkan sumbangan efektif secara bersama-sama sebesar 63% dan 37% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Dengan demikian keseluruhan hasil analisis ini mendukung hipotesis yang diajukan.

Kata Kunci: System Quality, Intention to Use, Net Benefit

×
Penulis Utama : Evi Afifah Susanto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : K7519023
Tahun : 2023
Judul : Pengaruh System Quality dan Intention to Use terhadap Net Benefit Pemakaian SIMPEG di BKPSDM Kabupaten Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. KIP - 2023
Program Studi : S-1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Kolasi :
Sumber :
Kata Kunci : System Quality, Intention to Use, Net Benefit
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Tutik Susilowati, S.Sos., M.Si.
2. Subroto Rapih, S.Pd., M.Pd., Ph.D.
Penguji : 1. Dr. Susantiningrum, S.Pd., S.E., M.A.B.
2. Anton Subarno, S.Pd., M.Pd., Ph.D.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. KIP
×
Halaman Awal : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Cover : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB I : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB II : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB III : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB IV : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB V : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB Tambahan : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Daftar Pustaka : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Lampiran : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.