Penulis Utama : Syauqi Nur Hibatullah
NIM / NIP : V3921038
×

SYAUQI NUR HIBATULLAH, 2024. RANCANG BANGUN FITUR PENJADWALAN DOKTER DAN CHATBOT PADA WEB BUILDER COMPANY PROFILE (STUDI KASUS USAHA MIKRO SITE CV BEKANTAN JANTAN), Program Studi Diploma III Teknik Informatika Fakultas Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret, Surakarta.

Perkembangan teknologi informasi telah memberikan dampak besar di berbagai sektor, termasuk dalam industri perangkat lunak. CV Bekantan Jantan berupaya meningkatkan interaksi pengguna di situs web builder company profile, salah satunya dengan mengintegrasikan fitur penjadwalan dokter dan chatbot pada web builder company profile. Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan fitur penjadwalan dokter dan chatbot pada web builder company profile CV Bekantan Jantan. Adapun metode yang digunakan adalah Software Development Life Cycle (SDLC) Waterfall, yang mencakup analisis kebutuhan, desain, pengembangan, pengujian, dan pemeliharaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengembangan fitur penjadwalan dokter dan chatbot pada web builder company profile ini telah dilakukan melalui beberapa tahap penting. Proses ini mencakup perancangan, pengembangan, dan implementasi fitur-fitur tersebut untuk memastikan bahwa keduanya berfungsi dengan baik dan memenuhi kebutuhan pengguna. Pengujian Blackbox dilakukan untuk memastikan fungsi aplikasi sesuai spesifikasi dengan memeriksa input dan output tanpa melihat struktur internal. Hasil pengujian memastikan semua fitur bekerja sebagaimana mestinya. Kesimpulannya, integrasi fitur penjadwalan dokter dan chatbot telah meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi aplikasi web builder company profile CV Bekantan Jantan, mempermudah proses penjadwalan dan interaksi pengguna.

×
Penulis Utama : Syauqi Nur Hibatullah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : V3921038
Tahun : 2024
Judul : RANCANG BANGUN FITUR PENJADWALAN DOKTER DAN CHATBOT PADA WEB BUILDER COMPANY PROFILE (STUDI KASUS USAHA MIKRO SITE CV BEKANTAN JANTAN)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2024
Program Studi : D-3 Teknik Informatika PSDKU
Kolasi :
Sumber :
Kata Kunci : Kata Kunci: Penjadwalan Dokter, Chatbot, Web Builder Company Profile, Software Development Life Cycle (SDLC), Waterfall, Pengujian Blackbox, CV Bekantan Jantan, Teknologi Informasi, Interaksi Pengguna
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yusuf Fadlila Rachman, S.Kom., M.Kom.,
Penguji : 1. Masbahah, S.Pd., M.Pd.
2. Trisna Ari Roshinta, S.S.T., M.T.
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
Halaman Awal : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Cover : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB I : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB II : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB III : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB IV : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB V : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB Tambahan : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Daftar Pustaka : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Lampiran : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.