Penulis Utama : Dwi Hartati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP :
Tahun : 2007
Judul : Evaluasi mutu bahan baku dan bahan pembantu, proses produksi dan produk pakhir Roti Kecik di Perusahaan Roti Ganep’s Traditional Snacks
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Pertanian - 2007
Kolasi : viii, 106 hal.
Sumber : UNS-F. Pertanian Progdi. DIII Teknologi Hasil Pertanian-H.3104045-2007
Subyek : QUALITY CONTROL
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak : ABSTRAK Seiring dengan proses globalisasi yang menuntut produsen untuk menghasilkan produk yang aman dan berkualitas maka pemberian jaminan dari perusahaan akan produk yang berkualitas sangat berpengaruh dalam menentukan pasar dan daya saing khususnya produk roti. Untuk menghasilkan produk yang utama maka suatu perusahaan harus memiliki standar mutu produk yang jelas dan evaluasi mutu yang menyeluruh pada setiap kegiatan produksi mulai dari penyediaan bahan baku dan bahan pembantu, proses produksi maupun produk akhir yang dihasilkan.
Salah satu perusahaan yang memproduksi roti berkualitas adalah Perusahaan Roti Ganep's Traditional Snacks, dengan alamat Jl. Sutan Syahrir 176, Tambak Segaran, Surakarta 57113. Hal ini dapat dibuktikan bahwa kualitas produk tetap terjaga dari generasi ke generasi. Selain itu perusahaan roti ini memiliki keunikan dibanding perusahaan roti lainnya karena perusahaan ini banyak memproduksi dan memasarkan jenis-jenis roti tradisional dan makanan khas dari Eks Karesidenan Surakarta yang banyak diminati warga asli surakarta, wisatawan lokal maupun manca negara. Salah satu contoh nya adalah roti kecik. Umumnya roti kecik sering dihidangkan sebagai salah satu camilan pada saat minum teh pada pagi hari atau sore hari atau dapat juga dimakan saat kumpul bersama dengan keluarga.


File Dokumen : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
File Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ir. Nur Her Riyadi Parnanto, MSi
2. Setyaningrum Ariviani, S TP
Catatan Umum : 6489/2007
Fakultas : Fak. Pertanian