Penulis Utama : Wahyu Fitria Anggraeni
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1312117
Tahun : 2015
Judul : Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karir Sebagai Akuntan Publik (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Transfer di Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi - 2015
Kolasi :
Sumber : UNS - F. Ekonomi Jur. Akuntansi - F1312117 - 2015
Subyek : PENGHARGAAN FINANSIAL
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi mahasiswa akuntansi transfer di Surakarta dalam pemilihan karir sebagai akuntan publik. Faktor-faktor tersebut diukur dengan variabel independen penghargaan finansial atau gaji, pelatihan profesional, pengakuan profesional, nilai-nilai sosial, lingkungan kerja, pertimbangan pasar kerja, dan personalitas.
Penelitian ini dilakukan dengan metode survei yang menggunakan kuesioner yang didistribusikan kepada responden sebanyak 177 mahasiswa jurusan akuntansi transfer di surakarta. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan bantuan SPSS versi 16.
Hasil analisis dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor pelatihan profesional, pengakuan profesional, lingkungan kerja, pertimbangan pasar kerja, dan personalitas berpengaruh terhadap pemilihan karir sebagai akuntan publik oleh mahasiswa akuntansi transfer di Surakarta. Sementara itu faktor penghargaan financial atau gaji dan nilai-nilai sosial tidak berpengaruh terhadap pemilihan
karir sebagai akuntan publik oleh mahasiswa akuntansi transfer di Surakarta.
Kata kunci: Penghargaan finansial, pelatihan profesional, pengakuan profesional, nilai-nilai sosial, lingkungan kerja, pertimbangan pasar kerja, personalitas, Pemilihan Karir, Akuntan publik

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Awal.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
Pernyataan.jpg
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dedy Perdana S.E., M.SM., M.Rech
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis