Penulis Utama : Rudi Suwanto
NIM / NIP : C9411045
×

Laporan tugas akhir ini menguraikan tentang keunggulan twitter dibandingkan dengan sosisal media yang lain. Bagaimana peransosial media twitter sebagai media promosi pariwisata di kota Surakarta. Dampak penggunaan twitter dalam menarik kunjungan wisata di kota Surakarta
Penulisan laporan ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, sehingga data-data yang tersaji dalam laporan ini menggunakan metode observasi, wawancara mendalam, dan studi pustaka. Data yang diperoleh kemudian dianalisis secara kualitatif dan disajikan dengan deskriptif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa pada dasarnya media social diciptakan untuk mempermudah komunikasi dan memperluas wawasan pengguna.Untuk dampak yang ditimbulkandaripengguna media social tergantung dari individu atau pengguna media tersebut.
Kesimpulan yang dapat diambil dari penilitian ini adalah keunggulan dari twitter untuk media promosipariwisata di kota Surakarta yang memiliki keunggulan dalam penyampaian informasi tentang perkembangan dan kondisi pariwisata di kota Surakarta secara uptodate( terbaru ).Masyarakat dan pemerintah kota Surakarta memiliki peran sendiri dalam penggunaan media sosial twitter yang akhirnya menimbulkan kerjasama untuk memajukan pariwisata di kota Surakarta. Dan media sosial twitter memiliki pengaruh sendiri dalam dampak positif dan negative sebagai media promosi pariwisata di kota Surakarta.

×
Penulis Utama : Rudi Suwanto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : C9411045
Tahun : 2014
Judul : Peran Sosial Media Twitter Sebagai Media Promosi Pariwisata di Kota Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FSSR - 2014
Program Studi : D-3 Usaha Perjalanan Wisata
Kolasi :
Sumber : UNS-FSSR Prog. Diploma III Usaha Perjalanan Wisata-C.9411045-2014
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Bambang Ary Wibowo, SH
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Sastra dan Seni Rupa
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.