Penulis Utama : Tika Ristiyana
NIM / NIP : F1212068
×

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa (1) pengaruh Praktik Pengembangan Diri atau Personal Development Plan-PDP terhadap kegiatan belajar karyawan dan kinerja karyawan (2) pengaruh moderasi orietasi tujuan karyawan terhadap Praktik PDP dan Efektivitas PDP. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT INDO ACIDATAMA Tbk Karanganyar. Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Eisel; Grohnet; Beausaert;Segers (2013)
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu convenience sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 142 dari keseluruhan karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Hierrical Regression atau regresi berganda dengan bantuan SPSS 16.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Praktik PDP berpengaruh signifikan terhadap efektivitas PDP (2) Orientasi tujuan karyawan merupakan variabel moderasi yang berpengaruh terhadap hubungan praktik PDP dengan efektivitas PDP.
Studi ini memiliki beberapa keterbatasan dalam pemilihan sampel, jumlah sampel, dan metode analisis datanya. Sehingga dalam penelitian selanjutnya diharapkan melengkapi keterbatasan pada penelitian ini.
Kata kunci: Personal Development Plan, Praktik PDP, Orientasi Tujuan Karyawan, Efektivitas PDP

×
Penulis Utama : Tika Ristiyana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1212068
Tahun : 2015
Judul : Pengaruh Praktik Rencana Pengembangan Diri Pada Efektivitas: Moderasi Orientasi Tujuan Karyawan (Studi Pada Karyawan PT Indo Acidatama Tbk di Karanganyar)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F1212068-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Salamah Wahyuni, SU
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.