Penulis Utama : Hapsari Tri Bhuwana S.b
NIM / NIP : S431108001
×

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengalaman kerja, independensi, obyektivitas, integritas, dan kompetensi terhadap kualitas rekomendasi. Populasi dalam penelitian ini adalah para auditor yang bekerja di BPK RI perwakilan Provinsi Jawa Tengah, BPK RI perwakilan Provinsi Dareah Istimewa Yogyakarta dan BPK RI perwakilan Provinsi Jawa Timur dengan tingkat jabatan dari Anggota Tim Yunior sampai dengan Ketua Tim Senior dan diperoleh sampel 115 responden. Penelitian ini diuji dengan analisa regresi berganda dan analisa multivariat.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa independensi, integritas, dan kompetensi berpengaruh positif terhadap kualitas rekomendasi. Pengalaman kerja, dan obyektivitas tidak berpengaruh terhadap kualitas rekomendasi. Ketika dilakukan uji interaksi antar variabel independen menunjukkan bahwa variabel pengalaman kerja ketika diinteraksikan dengan variabel independensi mempunyai pengaruh terhadap kualitas rekomendasi audit.
Kata kunci : pengalaman kerja, independensi, obyektivitas, integritas, kompetensi, dan kualitas rekomendasi audit

 

×
Penulis Utama : Hapsari Tri Bhuwana S.b
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S431108001
Tahun : 2015
Judul : Pengaruh pengalaman kerja, independensi, obyektivitas, integritas, dan kompetensi auditor terhadap kualitas rekomendasi audit
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2015
Program Studi : S-2 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Prog. Studi Akuntansi-S.431108001-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Muh. Agung Prabowo, Drs., M.Si., Ak., Ph.D
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.