Penulis Utama : Pramudio Bagus Supriyadi
NIM / NIP : R0012072
×

Latar Belakang: Proses produksi di sebuah perusahaan atau pabrik sangat mungkin terjadi perubahan atau modifikasi pada proses, teknologi, peralatan, bahan baku dan prosedur kerjanya yang dapat meningkatkan risiko, sehingga membutuhkan sistem untuk mengatur atau memantau perubahan tersebut. Penerapan Management of Change di PT. Asahimas Chemical bertujuan untuk mengontrol risiko keselamatan dan kesehatan kerja.
Metode: Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode deskriptif yang memberikan gambaran tentang penerapan Management of Change berdasarkan OSHA 29 CFR 1910.119 (l). Pengambilan data mengenai Management of Change dilakukan melalui observasi langsung ke lapangan, wawancara kepada karyawan serta studi kepustakaan.
Hasil: Management of Change di PT. Asahimas Chemical telah sesuai OSHA 29 CFR 1910.119 (l).
Simpulan: PT. Asahimas Chemical telah menerapkan Management of Change yang sesuai dengan OSHA 29 CFR 1910.119 (l). Saran yang diberikan adalah supaya dalam penerapan Management of Change melibatkan departemen Safety & Health secara lebih intensif supaya bisa mengontrol progress dari setiap perubahan terutama dari segi keselamatan dan kesehatan.

×
Penulis Utama : Pramudio Bagus Supriyadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0012072
Tahun : 2015
Judul : Gambaran Penerapan Osha 29 Cfr 1910.119 (L) Management Of Change Pada Modifikasi Jalur Umpan Catalyst Di Reaktor Pvc Plant Pt. Asahimas Chemical
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Kedokteran - 2015
Program Studi : D-3 Hiperkes
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Kedokteran Prog. D III Hiperkes dan Keselamatan Kerja-R0012072-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yeremia R. A., S.Sos., M.Kes
2. Seviana Rinawati, SKM., MSi
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.