Penulis Utama : Hanes Andriani Tiara Putri
NIM / NIP : F3212037
×

ABSTRAK
Sedang dilakukan penelitian tentang Perkembangan dunia bisnis dalam mencari dan mempertahankan konsumen yang ada serta menonjolkan keunggulan produk yang mereka punya. Persaingan juga dialami oleh PT. Sunindo Gapura Prima (Solo Paragon Lifestyle Mall).
Bauran promosi adalah kombinasi dari alat promosi termasuk periklanan, hubungan masyarakat dan promosi penjualan yang digunakan untuk mencapai pasar sasaran dan memenuhi tujuan organisasi secara keseluruhan. Maka jelas bahwa bauran proosi merupakan poin yang sangat penting untuk diterapkan oleh perusahaan jasa maupun non jasa agar tetap dapat bersaing.
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui promosi yang dilakukakan Solo Paragon Lifestyle Mall dan Untuk mengetahui masalah yang dihadapi selama melakukan promosi di Solo Paragon Lifestyle Mall. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan jenis penilitian studi kasus pada objek penelitian yang menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi.
Adapun kegiatan promosi yang dilakukan oleh PT. Sunindo Gapura Prima (Solo Paragon Lifestyle Mall) adalah Periklanan, Promosi penjualan, Penjualan perseorangan, dan Publisitas.
Kata kunci : Promosi, Bauran Promosi.
ABSTRACT
Being conducted research on the development of the business world in finding and retaining existing customers as well as highlight the advantages of the products they have. Competition also experienced by PT. Sunindo Gapura Prima (Solo Paragon Lifestyle Mall).
Promotion mix is a combination of promotional tools including advertising, public relations and sales promotion that are used to reach the target market and meet the objectives of the organization as a whole. It is clear that the mix proosi is a very important point to be applied by service companies and non-services.
The purpose of this study was to determine promotion dilakukakan Solo Paragon Lifestyle Mall and to know the problems faced during the campaign in Solo Paragon Lifestyle Mall. The method used in this research is descriptive with penilitian types of case studies on the object of study using the method of observation, interview and documentary.     
The promotional activities carried out by PT. Sunindo Gapura Prima (Solo Paragon Lifestyle Mall) is Advertising, Sales Promotion, Sales of individuals, and Publicity.
Keyword : Promotion and Promotion Mix

×
Penulis Utama : Hanes Andriani Tiara Putri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3212037
Tahun : 2015
Judul : Promosi yang Dilakukan Solo Paragon Lifestyle Mall
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. DIII Manajemen Pemasaran-F3212037-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Harmadi, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.