Penulis Utama : Dyah Tri Lestari
NIM / NIP : D1812025
×

ABSTRAK
Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk: 1) mengetahui bentuk kerjasama UPT Perpustakaan UPN “Veteran” Yogyakarta dengan Badan Informasi Geospasial (BIG) 2) mengetahui hambatan dalam kerjasama UPT Perpustakaan UPN “Veteran” Yogyakarta dengan Badan Informasi Geospasial (BIG) 3) mengetahui upaya yang dilakukan untuk mengatasi hambatan tersebut.
Pada dasarnya, tidak ada satupun perpustakaan, seberapa besar perpustakaan tersebut dan seberapa banyak koleksi yang dimiliki perpustakaan tersebut, yang dapat mengumpulkan semua informasi yang ada diseluruh dunia. Oleh karena itu, dibutuhkan kerjasama antar perpustakaan maupun lembaga-lembaga lain sebagai pemenuhan informasi yang belum tersedia di perpustakaan tersebut. UPT Perpustakaan UPN “Veteran” Yogyakarta mengadakan kerjasama dengan Badan Informasi Geospasial (BIG) dalam pengadaan bahan pustaka terutama pada kolekssi peta.
Sebuah organisasi yang menunjukkan keberhasilan dari segi tercapai tidaknya sasaran maupun tujuan, dan jika hasilnya semakin mendekati sasaran dan tujuannya maka semakin tinggi efektivitasnya. Kerjamasama ini sangatalah efektif sesuai dengan tujuan diadakannya kerjama tersebut yaitu untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan koleksi peta, meningkatkan kualitas layanan dan mampu bersaing dengan perpustakaan lain dalam hal pengadaan dan pemanfaatan koleksi peta.
Kata kunci: Kerjasama, Efektivitas, Koleksi Peta

×
Penulis Utama : Dyah Tri Lestari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1812025
Tahun : 2015
Judul : Efektivitas Kerjasama UPT Perpustakaan UPN “Veteran” Yogyakarta dengan Badan Informasi Geospasial (BIG)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2015
Program Studi : D-3 Perpustakaan
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. DIII Perpustakaan-D1812025-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Haryanto M.Lib,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.