Penulis Utama : Archadius Permata Pakerti
NIM / NIP : F3611010
×

Tujuan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana menjadi anggota dan prosedur pemberian santunan Daperma yang diterapkan oleh Puskopdit kepada setiap anggota Koperasi Primer, diseluruh lingkungan Puskopdit Bekatigade Surakarta yang meliputi seluruh wilayah eks – karisidenan Surakarta.
Pengamatan untuk Tugas Akhir ini dilaksanakan di bagian Daperma pada Puskopdit Bekatigade yang berlokasi di kecamatan Banjarsari, Surakarta. Dengan hasil berupa konsep prosedur yang diterapkan oleh Puskopdit kepada setiap anggota Koperasi Primer ternyata cukup efektif dan tepat sasaran, mulai dari persyaratan umum, hingga proses pemberian santunan termasuk yang jumlah nominalnya disesuaikan dengan dengan kesepakatan saat bergabung menjadi anggota.
Penulis hanya menyarankan kepada Puskopdit bahwa sebaiknya pengiriman uang santunan tidak melibatkan lembaga keuangan lain seperti bank dan peningkatan komunikasi yang terpadu dengan semua pemangku kepentingan di lingkungan Puskopdit.
Kata kunci : Daperma, Puskopdit, Kopdit

×
Penulis Utama : Archadius Permata Pakerti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3611010
Tahun : 2015
Judul : Prosedur pemberian santunan dana perlindungan bersama ( daperma ) kepada anggota koperasi primer di lingkungan puskopdit bekatigade Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi - 2015
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi Jur. D III Keuangan dan Perbankan-F.3611010-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Nunung Sri Mulyani,M. Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.