Penulis Utama : Shinta Kusuma Dewi
NIM / NIP : D1512080
×

ABSTRAK
Pegawai negeri sipil adalah salah satu aparatur Negara untuk menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan dalam rangka mencapai tujuan nasional. Kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan nasional Indonesia terutama tergantung dari kesempurnaan aparatur Negara pada pokoknya tergantung dari kesempurnaan pegawai negeri sipil.
Pensiun diberikan sebagai jaminan hari tua dan sebagai balas jasa terhadap Pegawai Negeri Sipil yang telah bertahun-tahun mengabdikan dirinya kepada Negara.
Dukungan sistem informasi yang memadai akan tercipta pengolahan data dalam program pemensiunan pegawai negeri sipil yang sesuai kebutuhan perusahaan atau organisasi.semua data-data yang berhubungan dengan pensiun pegawai negeri sipil tersebut akan diproses kedalam sebuah sistem informasi sehingga akan didapatkan informasi yang dibutuhkan secara efektif dan efisien.
Sistem informasi pengurusan pensiun Pegawai Negeri Sipil Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta sangat penting sebab memerlukan kemampuan untuk dapat memperoleh, mengumpulkan, menyimpan dan mendapatkan kembali informasi guna mendukung untuk meningkatkan proses pensiun pegawai agar lebih cepat dan tepat.

×
Penulis Utama : Shinta Kusuma Dewi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1512080
Tahun : 2015
Judul : Sistem Informasi Pengurusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil di Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2015
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. DIII Manajemen Administrasi-D1512080-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Ali, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.