Penulis Utama : Dhanar Setyawan
NIM / NIP : F1210020
×

Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk menguji hubungan motivasi intrinsik dengan kinerja karyawan. 2) Untuk menguji hubungan antara dukungan pengawas dengan kinerja karyawan yang dimediasi oleh motivasi intrinsik. 3) Untuk menguji hubungan antara otonomi kerja dengan kinerja karyawan yang dimediasi oleh motivasi intrinsik. 4) Untuk menguji hubungan antara ketergantungan pekerjaan dengan kinerja karyawan yang dimediasi oleh motivasi intrinsik.
Jenis penelitian ini adalah survei. Populasi penelitian adalah karyawan sektor publik di Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Wonosobo. Sampel sebanyak 62 orang dengan teknik total sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kueisoner. Teknik analisis data menggunakan regresi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan yang positif motivasi intrinsik dengan kinerja karyawan. Ada hubungan antara dukungan pengawas dengan kinerja karyawan dimediasi oleh motivasi intrinsik. Ada hubungan antara otoomi kerja dengan kinerja karyawan dimediasi oleh motivasi intrinsik. Ada hubungan antara ketergantungan pekerjaan dengan kinerja karyawan dimediasi oleh motivasi intrinsik.
Kata kunci : motivasi intrinsik, kinerja, dukungan pengawas, otonomi kerja dan ketergantungan pekerjaan, kinerja

 

×
Penulis Utama : Dhanar Setyawan
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1210020
Tahun : 2015
Judul : Peran mediasi motivasi intrinsik dalam teori determinasi diri (Studi Pada Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Wonosobo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi - 2015
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi Jur. Manajemen-F.1210020-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Salamah Wahyuni, SU
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.