Penulis Utama : Ariesta Fitriaini
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : C9410023
Tahun : 2013
Judul : Strategi pengembangan paket corporate tour di creative entrepreneur tour Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FSSR - 2013
Kolasi :
Sumber : UNS-FSSR Prog. D III Usaha Perjalanan Wisata-C9410023-2013
Subyek : TOUR
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Laporan Tugas Akhir ini memaparkan tentang pengemasan paket corporate yang menjadi salah satu produk di Creative Entrepreneur Tour. Tugas Akhir ini berisikan tentang penjelasan proses produksi pengemasan paket corporate, penawaran paket corporate, hingga kendala yang dihadapi saat pengemasan paket corporate.
Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini data menggunakan observasi, wawancara, studi pustaka dan dokumen. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menganalisis dan menyajikan dalam bentuk deskriprif.
Hasil dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa pengemasan paket corporate tour dimulai dari memilih, mengemas, menyusun komponen-komponen wisata hingga menjadi paket wisata yang siap untuk ditawarkan. Kedala-kendala yang dihadapi seperti penawaran dan marketing dapat dihadapi dengan solusi yang bijaksana. Strategi yang dapat dikembangkan seperti membuat paket inbond tour dan selalu meningkatkan kualitas SDM untuk memaksimalkan kinerja CET.
Kesimpulan yang diambil yaitu dengan penawaran yang berbeda dengan biro perjalanan lain dan SDM yang  berkualitas maka corporate tour dapat dijadikan sebagai referensi dari perjalanan incentive suatu perusahaan.

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
1.HALAMAN DEPAN.pdf
2.BAB I.pdf
3.BAB II.pdf
4.BAB III.pdf
5.BAB IV.pdf
img0002.JPG
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Umi Yuliati, S.S, M. Hum
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Sastra dan Seni Rupa