Penulis Utama : Lia Hayuriyani
NIM / NIP : F1313052
×

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rasio likuiditas, aktivitas, profitabilitas terhadap kebijakan dividen.
            Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 sampel. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode pengumpulan data sekunder yang berupa laporan keuangan perusahaan yang diperoleh dari Indonesia Capital Market Directory (ICMD). Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
            Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan maupun parsial variabel independen berpengaruh positif terhadap variabel dependen. Penelitian ini memiliki keterbatasan yaitu sedikitnya jumlah variabel independen.

This study aims to determine the effect of the liquidity ratio, activity ratio, profitability ratio on dividend policy.
            This study using purposive sampling method, the sample used in this study is 60 samples. The method used in data collection is a method of collecting secondary data such as company financial statements obtained from the Indonesian Capital Market Directory (ICMD). The analysis tool used is multiple linear regression analysis .
            The results in this study show that simultaneously or partially independent variables positive effect on the dependent variable. This study has limitations that the small number of independent variables

×
Penulis Utama : Lia Hayuriyani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1313052
Tahun : 2015
Judul : Pengaruh liquidity ratio, activity ratio, dan profitability ratio terhadap dividend policy (studi pada seluruh perusahaan yang listed di BEI Periode 2009-2013)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2015
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Jur. Akuntansi-F1313052-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Trisninik Ratih, SE., M.Si., Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.