Penulis Utama : Febrian Adhi Pratama Ishak
NIM / NIP : F1313035
×

ABSTRAK
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Rotasi Audit, Workload, Dan Spesialisasi terhadap Kualitas Audit perusahaan manufaktur yang listing di Bursa Efek Indonesia tahun 2009-2013.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009-2013. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode pengumpulan data sekunder yang berupa laporan keuangan perusahaan yang diperoleh dari website IDX (www.idx.co.id). Metode analisis yang digunakan adalah regresi logistik.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Rotasi Audit, Workload, Dan Spesialisasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit perusahaan manufaktur.
Kata Kunci: Audit, Workload, Dan Spesialisasi, kualitas Audit, perusahaan manufaktur
ABSTRACT
This purpose research is for to understand the effect of structure corporate governance to performance companies listing on the BEI in 2012-2014.
The sample used in this study were manufacturing  sector companies for the year 2012-2014. The method used in data collection is the secondary method of data collection, financial report its being obtained from website IDX (www.idx.co.id) The method of analysis of this study used multiple regression .
The result from research is indicate that structure corporate governance is significant effect on performance of manufacturing companies.
Keywords: corporate governance, companies performance, and manufacturing company

×
Penulis Utama : Febrian Adhi Pratama Ishak
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1313035
Tahun : 2015
Judul : Pengaruh Rotasi Audit, Workload, dan Spesialisasi terhadap Kualitas Audit pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2009-2013
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Akuntansi-F1313035-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Halim Dedy Perdana, S.E., M.S.M, M.Rech, Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.