Penulis Utama : Devina Araminta
NIM / NIP : F1312031
×

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Magelang. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah desentralisasi, sistem pengukuran kinerja, penghargaan, dan batas usia pensiun pada kinerja pegawai.
Penelitian ini dilakukan dengan metode survei berupa kuesioner yang didistribusikan ke 72 pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Magelang. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS versi 17. Jumlah kuesioner yang dapat diolah berjumlah 62 kuesioner.
Hasil analisis dari penelitian ini menunjukkan bahwa desentralisasi, sistem pengukuran kinerja, penghargaan, dan batas usia pensiun berpengaruh terhadap kinerja pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Magelang.
Kata kunci: desentralisasi, sistem pengukuran kinerja, penghargaan, dan batas usia pensiun
ABSTRACT
The purpose of this research is to examine the factors that might influence employee performance at Department of Transportation, Communication and Informatics in Magelang. Factors examined in this research are decentralization, performance measurement systems, rewards, and retirement age to employee performance.
This research used questionnaires survey methods given to 72 employees at Department of Transportation, Communication and Informatics in Magelang. The data obtained from questionnaires were then processed using multiple regression analysis using SPSS version 17. Total questionnaires processed were about 62 questionnaires.
The analysis results of this research indicates that decentralization, performance measurement systems, rewards, and retirement age affected to employee performance at Department of Transportation, Communication and Informatics in Magelang.
Keywords: decentralization, performance measurement systems, rewards, and retirement age

×
Penulis Utama : Devina Araminta
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1312031
Tahun : 2015
Judul : Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai dalam Organisasi Sektor Publik yang Meliputi Desentralisasi, Sistem Pengukuran Kinerja, Penghargaan, dan Batas Usia Pensiun (Studi Kasus Atas Persepsi Pegawai pada Dinas Perhubungan, Komunikasi da
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Akuntansi-F1312031-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Djuminah, S.E., M.Si., Ak.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.