Penulis Utama : Agung Karyadi
NIM / NIP : F3212004
×

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kesadaran merek masyarakat kota Surakarta pada mobil keluarga merek Mitsubishi “DELICA” yang didasarkan pada tingkatan puncak pikiran, pengingatan kembali terhadap merek, pengenalan merek dan tidak menyadari merek.
Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Surakarta dan luar wilayah kota Surakarta dengan jumlah sampel adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprababilitas yaitu dengan metode pengambilan sampel sangat mudah. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer yang diperoleh dari kuesioner. Untuk mengukur tingkat kesadaran merek masyrakat kota Surakarta dan luar wilayah kota Surakarta pada mobil keluarga merek Mitsubishi “DELICA”, digunakan analisis deskriptif dengan cara mengelompokkan atau memisahkan komponen yang relevan dari keseluruhan hasil jawaban kuesioner yang diperoleh dari responden.
Berdasarkan analisi deskriptif, dapat disimpulkan bahwa mobil keluarga merek Mitsubishi “DELICA” menempati posisi tidak menyadari merek, dengan hasil analisis bahwa 77 orang atau 77% responden tidak mengetahui mobil keluarga merek Mitsubishi “DELICA”.
kata kunci : Top Of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, Unaware Of Brand
ABSTRACT
The purpose of this study is to determine level awareness of brand of Mistubishi Delica family car based on level peak of mind, recollection of brand, brand recognition and unrecognition of brand.
The population of this study is people live in Surakarta and suburb area of Surakarta by using 100 respondents as a sample. The sampling technique of this study uses nonprobability technique which is a very easy sampling technique.
Data sources used in this study is primary data source by using quistionaire. To measure the level recognition of brand in Surakarta and suburb area of Surakarta, this study uses descriptive analysis by using grouping or determining the relevant components of all quistionaire feedback which get from respondents. Based on the descriptive analysis, it can ve concluded that Mitsubishi Delica family car is in the unrecognition brand position. It is 77 people or 77% respondents are not acquinted with Mitsubishi Delica Family Car.
keyword : Top Of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, Unaware Of Brand

×
Penulis Utama : Agung Karyadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3212004
Tahun : 2015
Judul : Pengukuran Kesadaran Merek (Brand Awareness) (Studi Kasus Pada Merek MITSUBISHI DELICA)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. DIII Manajemen Pemasaran-F3212004-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Siti Khoiriyah, S.E, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.