Penulis Utama : Irsalina Imansari
NIM / NIP : F3312073
×

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan dari suatu pelaksanaan perhitungan pasien pulang dan pelaksanaan verifikasi biaya rawat inap pada Rumah Sakit Kasih Ibu. Objek penelitian tugas akhir ini adalah Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta. Proses pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara kepada bagian terkait.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan perhitungan pasien pulang dan pelaksanaan verifikasi biaya rawat inap telah sesuai dengan SOP yang di berlakukan oleh Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta.
Kesimpulan dari peneliti adalah pelaksanaan perhitungan pasien pulang dan pelaksanaan verifikasi biaya rawat inap pada Rumah Sakit Kasih Ibu tersebut telah berjalan baik sesuai dengan pelaksanaan yang seharusnya. Berdasarkan hasil penelitian, rekomendasi yang diberikan yaitu untuk lebih meningkatkan kinerja karyawan. Ketika kinerja ditingkatkan maka hasil yang akan didapat akan lebih maksimal dan akan lebih mudah untuk dapat mencapai tujuan yang diharapkan.

 

×
Penulis Utama : Irsalina Imansari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3312073
Tahun : 2015
Judul : Evaluasi pelaksanaan perhitungan pasien pulang dan pelaksanaan verifikasi biaya rawat inap pada rumah sakit kasih ibu Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : D-3 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. D III Akuntansi-F.3312073-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Muhammad Syafiqurrahman, S.E., M.M., Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.