Penulis Utama : Maman Suparman
NIM / NIP : S431308032
×

Bendahara Satuan Kerja Perangkat Daerah memiliki kedudukan yang sangat penting dalam proses pengelolaan keuangan daerah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sumber daya manusia, regulasi, sarana pendukung dan pengawasan terhadap kinerja pelaksanaan tugas kebendaharaan.
Data ini diambil dari data primer. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diberikan kepada bendahara penerimaan dan bendahara pengeluaran SKPD di Kabupaten Kuningan. Kuesioner yang memenuhi persyaratan untuk penelitian sebanyak 75 responden. Metode analisis data menggunakan regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa sumber daya manusia, regulasi, sarana pendukung dan pengawasan secara simultan berpengaruh terhadap kinerja pelaksanaan tugas kebendaharaan. Sementara itu, sarana pendukung dan pengawasan secara parsial berpengaruh positif terhadap kinerja pelaksanaan tugas kebendaharaan, sedangkan sumber daya manusia dan regulasi tidak berpengaruh terhadap kinerja pelaksanaan tugas kebendaharaan.
Kata Kunci:sumber daya manusia, regulasi, sarana pendukung, pengawasan, kebendaharaan

 

×
Penulis Utama : Maman Suparman
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S431308032
Tahun : 2015
Judul : Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pelaksanaan tugas kebendaharaan (Studi pada satuan kerja perangkat daerah di Pemerintah DaerahKabupaten Kuningan)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2015
Program Studi : S-2 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Prog. Studi Akuntansi-S.431308032-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Rahmawati, M.Si., Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.