Penulis Utama : Dya Amelia Januar
NIM / NIP : F1213022
×

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara work-family supportive supervisor, kompetensi karir, kepuasan kerja dan keterlibatan kerja. Penelitian ini dilakukan pada PT. Dan Liris Sukoharjo.
Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Convenience Sampling yaitu pengumpulan informasi dan anggota populasi yang mudah diperolah dan mampu menydiakan informasi tersenut.
Berdasarkan hasil pengujian kausalitas menggunakan Structural Equation Model (SEM) untuk menguji model hubungan hubungan structural, diperoleh hasil ada tiga pengaruh positif signifikan antara : work-family supportive supervisor dengan kompetensi karir, kompetensi karir dengan keterlibatan kerja, kompetensi karir dengan kepuasan kerja. Selebihnya yang menunjukkan tidak ada hubungan yang positif signifikan antara work-family supportive supervisor dengan kepuasan kerja.
Melalui studi ini, diharapkan studi ini dapat memberikan masukan kepada pihak perusahaan dalam hal ini PT. Dan LIris Sukoharjo. Penambahan metode pengumpulan data dengan wawancara bisa dilakukan.
Kata Kunci: Work-Family Supportive Supervisor, Kompetensi Karir, Keterlibatan Kerja, Kepuasan Kerja.
This research is aimed to examine the relation of work-family supportive supervisor, career competencies, job involvement, and Job Satisfaction It is performed in PT. Dan Liris Sukoharjo.
The technique of Convinience Sampling is applied to collect sample from random population without concerning the levels within.
Based on causality test result by Structural Equation Model (SEM) in examining the structural relationship model, it is found that there are three significant positive influence in the relation of work-family supportive supervisor, career competencies, job involvement, and Job Satisfaction Meanwhile, the rest results show no positive influence within.
The expectation of this research is to give suggestions to the management of PT. Dan Liris Sukoharjo. The additional method of data collection by applying interview method can be performed in the research.
Kata Kunci: work-family supportive supervisor, career competencies, job involvement, Job Satisfaction

×
Penulis Utama : Dya Amelia Januar
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1213022
Tahun : 2015
Judul : Hubungan Work-Family Supportive Supervisor, Kompetensi Karir, Keterlibatan Kerja dan Kepuasan Kerja (Studi pada Karyawan PT. Dan Liris Sukoharjo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F1213022-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Muhammad Cholil, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.