Penulis Utama : Riska Wijaya
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D.0111073
Tahun : 2015
Judul : Sinergitas stakeholder dalam pemasaran pariwisata di Kabupaten Bantul (Studi Kasus pada Objek Wisata Pantai Parangtritis)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2015
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Jur. Ilmu Administrasi Negara-D.0111073-2015
Subyek : SINERGITAS
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Sinergitas stakeholder merupakan kunci sukses tidaknya pemasaran pariwisata di Kabupaten Bantul. Oleh Karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sinergitas stakeholder dalam pemasaran pariwisata di Kabupaten Bantul dan mengetahui hambatan-hambatan yang dihadapi dalam proses sinergitas stakeholder tersebut.
Penelitian ini dilakukan di Objek Wisata Pantai Parangtritis dengan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, dan wawancara dengan informan yang dipilih secara purposive. Validitas data menggunakan triangulasi sumber dengan analisis data menggunakan model analisis interaktif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa stakeholder-stakeholder yang terlibat dalam pemasaran pariwisata di Kabupaten Bantul sudah cukup bersinergi yang diindikasikan dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik. Temuan lain yakni belum adanya pembagian wewenang yang jelas untuk masing-masing stakeholder.
Kata Kunci: sinergitas, stakeholder, pemasaran pariwisata

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Cover.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
IMG_20151224_0008.jpg
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Rina Herlina H, S.Sos, M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP