Penulis Utama : Bustomy Usman
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F.1213013
Tahun : 2016
Judul : Analisis faktor-faktor yang membentuk sikap dan niat pembelian terhadap perluasan lini produk (Studi pada produk Toyota Agya di Solo Raya)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F.1213013-2016
Subyek : KEMIRIPAN
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang membentuk sikap dan niat pembelian terhadap perluasan lini produk. Secara spesifik, penelitian ini juga untuk mengetahui hubungan antara kemiripan dan sikap terhadap perluasan lini produk, citra merek inti dan sikap terhadap perluasan lini produk, persepsi resiko dan sikap terhadap perluasan lini produk, sikap terhadap perluasan lini produk dan niat pembelian terhadap perluasan lini produk.
Sampel terdiri dari 130 orang yang berniat membeli Toyota Agya di Solo Raya. Convenience Sampling merupakan metode yang digunakan unruk mengumpulkan data. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk memastikan data. Metode Structural Equation Model (SEM) digunakan dalam untuk menjelaskan hubungan antar variabel yang diamati.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan yang signifikan dan positif antara kemiripan dan sikap terhadap perluasan lini produk, citra merek inti dengan sikap terhadap perluasan lini produk. Hubungan antara persepsi resiko dan sikap terhadap perluasan lini produk menunjukkan hubungan yang signifikan dan negatif. Hubungan antara sikap terhadap perluasan lini produk dan niat pembelian terhadap perluasan lini produk menunjukkan hubungan yang signifikan dan positif.
Kata kunci : kemiripan, citra merek inti, persepsi resiko, sikap terhadap perluasan lini produk, niat pembelian perluasan lini produk.

 

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB 0.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
IMG_20160221_0009.jpg
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Budhi Haryanto, M.M
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis