Penulis Utama : Sofyan Prayudi Utomo
NIM / NIP : F1213060
×

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas green produk,green brand image produk dan layanan purna jual yang berdampak pada niat beli green produk sepeda motor Honda di Solo. Metode survey dipilih untuk melakukan pengumpulan data. Sampel dalam studi ini adalah 200 orang yang memiliki niat untuk melakukan pembelian motor Honda di Solo. purposive sampling dipilih untuk memudahkan pengumpulan sampel. Uji instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa data yang dikumpulkan memenuhi kriteria kelayakan sehingga dapat diuji dengan alat statistic apapun. Hipotesis yang diujikan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan program AMOS16.
Hasilnya menunjuka bahwa Green product quality tidak berpengaruh terhadap sikap beli green product, Green brand image berpengaruh terhadap sikap beli green product, Layanan purna jual berpengaruh terhadap sikap beli green product. Selanjutnya sikap beli green product berpengaruh terhadap niat beli green product.
Kata kunci : kualitas produk hijau, citra merek hijau, layanan purna jual, niat beli produk hijau, sikap beli produk hijau.

 

×
Penulis Utama : Sofyan Prayudi Utomo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1213060
Tahun : 2016
Judul : Analisis pengaruh green product quality, product green brand image dan layanan purna jual pada niat beli green produk yang dimediasi oleh sikap beli green produk (Studi pada konsumen sepeda motor Honda di PT. Pratama Kurnia Kasih Solo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F.1213060-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Wiyono, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.