Penulis Utama : Toetoeko Putro Hutomo
NIM / NIP : F1213063
×

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan variabel persepsi nilai, kewajaran harga, citra merek terhadap niat pembelian ulang pada produk Coca-Cola  yang dimediasi oleh kepercayaan dan kepuasan konsumen.
Data dikumpulkan melalui survey dengan cara mewawancarai responden yang dipandu dengan kuesioner. Sampel terdiri dari 200 orang yang tinggal di Solo Raya. Teknik pengambilan sampel yang dipilih yaitu menggunakan convenience sampling.
Uji validitas dan reliabilitas telah dilakukan sebelum data di uji menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Dan hasil mengindikasikan hubungan positif antara kewajaran harga dan kepercayaan, kewajaran harga dan kepuasan konsumen, citra merek dan kepercayaan, kepuasan konsumen dan niat pembelian ulang, kepercayaan dan niat pembelian ulang. Penelitian ini juga menemukan hubungan negative antara persepsi nilai dan kepercayaan, persepsi nilai dan kepuasan konsumen, citra merek dan kepuasan konsumen.
Dalam penelitian ini, baik keterbatasan dan implikasi dibahas untuk memberikan wawasan ke arah teoritis, aspek penelitian praktis, dan aspek terhadap penelitian selanjutnya.
Kata kunci : persepsi nilai, kewajaran harga, citra merek, kepercayaan, kepuasan konsumen, niat pembelian ulang
ABSTRACT
The aim of this research determines the relation of variable perceived value, price fairness, brand image on consumer’s repurchase intention that is mediated by trust and customer satisfaction.
Data is collected through the survey by interviewing respondents who guided by questionnaires. Sample consists of 200 people from the public who live in Solo Raya. The technique of collecting sample is convenience.
Validity and reliability tests is done before the data tested by Structural Equation Modelling (SEM). And the result indicates the positive relation between price fairness and trust, price fairness and customer satisfaction, brand image and trust, customer satisfaction and repurchase intention, trust and repurchase intention. The study also found the negative relation between perceived value and trust, perceived value and customer satisfaction, brand image and customer satisfaction.
In this study, both limitations and implications are discussed in order to give insight toward theoretical, practical, and future research aspects.
Keywords: Perceived value, price fairness, brand image, trust, customer satisfaction, repurchase intention.

×
Penulis Utama : Toetoeko Putro Hutomo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1213063
Tahun : 2016
Judul : Analisis Hubungan Perceived Value, Price Fairness, Brand Image, terhadap Repurchase Intention yang Dimediasi Oleh Trust dan Customer Satisfaction (Studi Pada Produk Coca-Cola di Solo Raya)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F1213063-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Budhi Haryanto, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.