Penulis Utama : Henny Puspitasari
NIM / NIP : S411402011
×

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pegaruh kepemimpinan karismatik pada Organizational Citizenship Behaviors( OCB ), pengaruh kepemimpinan karismatik ,Work Engagement( WE ), pengaruh persepsi dukungan organisasi pada OCB, pengaruh persepsi dukungan organsiasi pada WE , dan peran WE dalam memediasi kepemimpinan karismatik pada  OCB , serta peran WE dalam memediasi persepsi dukungan organisasi padaOCB. Sampel penelitian adalah karyawan tetap PT. Prodia Widyahusada Region V, sebanyak 202 orang.  Metode pengambilan sample menggunakan  metode dengan teknik purposive sampling. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model ( SEM ).
Pengujian hipotesis yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa  Kepemimpinan Karismatik berpengaruh positif siginifikan terhadap Work Engagement, persepsi dukungan organisasi berpengaruh positif  dan signifikan terhadap Work engagement, Work engagementberpengaruh positifdan signifikan terhadap OCB, persepsi dukungan organisasi berpengaruh negatif atau tidak berpengaruh signifikan terhadap OCB, kepemimpinan karismatikberpengaruh positif dan signifikan terhadap OCB. Variabel work engagement memediasi parsialhubungan antara Persepsi dukungan organisasi terhadap OCB, work engagementmemediasi parsialantara Kepemimpinan karismatik terhadap OCB.
Kata kunci :  Kepemimpinan karismatik, Persepsi dukungan Organisasi ,
,Organizational Citizenship Behaviors,work engagement ,

 

×
Penulis Utama : Henny Puspitasari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S411402011
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh kepemimpinan karismatik dan persepsi dukungan organisasi padaorganizational citizenship behavior dengan work engagementsebagai pemediasi ( studi pada pt. prodia widyahusadaregion v)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2016
Program Studi : S-2 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Prog. Studi Manajemen-S.411402011-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Asri Laksmi Riani, M.S
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.