Penulis Utama : Elian Eka Saksama Vein Ryanta
NIM / NIP : C0809013
×

ABSTRAK

Perencanaan dan Perancangan Interior Restaurant Sebagai Pendukung di Pusat Kebudayaan Yogyakarta berarti kegiatan merencanakan dan merancang bagian dalam dari suatu bangunan yang digunakan sebagai untuk menyelenggarakan kegiatan makan dan minum khususnya makanan yang ada di Yogyakarta.
Rumusan masalah yang ditampilkan adalah bagaimana menyelesaikan perencanaan kegiatan, fasilitas, dan pola tata ruang yang baik, menyelesaikan penataan interior ruang yang sesuai tema dengan aspek bagaimana menghadirkan suasana dan penataan interior Restaurant yang representative dalam menyuguhkan dunia visual grafis kepada semua lapisan masyarakat, sehingga dapat menampilkan tema Restaurant dengan penerapannya pada berbagai elemen-elemen interior yang ada. Perencanaan dan perancangan interior Restaurant di Pusat Kebudayaan Yogyakarta yang akan dibangun di Jakarta ini dibatasi pada elemen interior terutama pada segi penataan ruang dan memusatkan perencanaan dan perancangan pada penempatan layout, furniture dan mempertimbangkan pemilihan warna yang sesuai dengan tema.
Tujuan utama dari karya ini adalah merancang sebuah restaurant dengan harapan selain sebagai pelengkap kebutuhan primer manusia yaitu makan dan minum, juga sebagai media promosi kota Yogyakarta kepada wisatawan dan atau pembisnis dari dalam maupun luar negeri yang berdomisili di Jakarta. Diharapkan pula Restaurant di Pusat Kebudayaan Yogyakarta ini dapat memberikan pengetahuan lebih tentang kota Yogyakarta kepada pengunjung.

 

×
Penulis Utama : Elian Eka Saksama Vein Ryanta
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : C0809013
Tahun : 2016
Judul : Desain Interior Restaurant sebagai Pendukung di Pusat Kebudayaan Yogyakarta di Jakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FSRD - 2016
Program Studi : S-1 Desain Interior
Kolasi :
Sumber : UNS-FSRD Jur. Desain Interior-C0809013-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Anung B. Studyanto, S.Sn., M.T.
2. Drs. Rahmanu Widayat, M.Sn.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Seni Rupa dan Desain
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.