Penulis Utama : Syam Dheri P,
NIM / NIP : D0108145
×

ABSTRAK

Dalam penelitian ini penulis mempunyai tujuan untuk pengaruh struktur organisasi, kepemimpinan dan kemampuan sumber daya manusia terhadap efektivitas pelayanan administras kepada masyarakat di Kantor Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar baik secara parsial maupun secara simultan.

            Hipotesis dalam penelitian ini adalah: Diduga struktur organisasi, kepemimpinan dan kemampuan sumber daya manusia berpengaruh signifikan terhadap efektivitas pelayanan administras kepada masyarakat di Kantor Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar baik secara parsial maupun secara simultan baik secara parsial maupun secara simultan.

            Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi

            Hasil analisa data dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa struktur organisasi, kepemimpinan dan kemampuan sumber daya manusia berpengaruh signifikan terhadap efektivitas pelayanan administrasi kepada masyarakat di Kantor Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar baik secara parsial maupun secara simultan.

 

Kata Kunci : struktur organisasi, kepemimpinan, kemampuan sumber daya manusia dan efektivitas pelayanan administrasi.

×
Penulis Utama : Syam Dheri P,
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D0108145
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Struktur Organisasi, Kepemimpinan dan Kemampuan Sumber Daya Manusia Terhadap Efektivitas Pelayanan Administrasi kepada Masyarakat di Kantor Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2016
Program Studi : S-1 Ilmu Administrasi Negara
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. ISIP Jur. Administrasi Negara-D0108145-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. H. Muchtar Hadi, M.Si
2. Dr. Kristina Setyowati, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.