Penulis Utama : Wakhid Nanang Santoso
NIM / NIP : S431402033
×

ABSTRAK

<!--[if gte mso 9]><xml> Tri Wibowo 14.00 </xml><![endif]-->

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, keyakinan diri dalam menggunakan web, kontrol keamanan persepsian, dan persepsi menyenangkan terhadap niat penggunaan approweb oleh account representative di Direktorat Jenderal Pajak.

Penelitian ini dilakukan dengan metode survei melalui web terhadap account representative diseluruh Indonesia. Dari hasil survei terkumpul 417 sampel. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji t sampel bebas, dan uji hipotesis dengan menggunakan analisis regresi berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kontrol keamanan persepsian, dan persepsi menyenangkan berpengaruh positif terhadap terhadap niat penggunaan approweb, sedangkan keyakinan diri dalam menggunakan web tidak berpengaruh terhadap terhadap niat penggunaan approweb oleh account representative di Direktorat Jenderal Pajak. Penelitian ini mampu mendukung validitas model UTAUT dengan menambahkan faktor persepsi pribadi terhadap niat penggunaan approweb.

 

 

Kata kunci:      UTAUT, persepsi pribadi, niat penggunaan, approweb, account representative. <!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-bidi-font-family:"Times New Roman";} </style>

×
Penulis Utama : Wakhid Nanang Santoso
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S431402033
Tahun : 2016
Judul : Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan Approweb oleh Account Representative Direktorat Jenderal Pajak
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2016
Program Studi : S-2 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Jur. Magister Akuntansi-S431402033-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Doddy Setiawan, S.E., M.Si., IMRI., Ph.D., Ak.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.