Penulis Utama : Fransiska Imas Tianarata
NIM / NIP : D1513039
×

Landasan teori yang digunakan oleh penulis dalam pengamatan ini berupa buku, undang-undang, internet dan sumber-sumber lain.Tujuan pengamatan yang dilakukan penulis adalah untuk mengetahui bagaimana sistem penilaian sasaran kinerja Pegawai Negeri Sipil di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Karanganyar. Jenis pengamatan yang dilakukan penulis adalah deskriptif kualitatif dengan penelitian berperan aktif. Pengamatan ini mengambil lokasi di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Karanganyar. Sumber data diperoleh dari Narasumber (informan), peristiwa atau aktifitas, dokumen dan arsip, teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, sajian data dan penarikan simpulan dan verifikasi.
Hasil yang diperoleh dari pengamatan yang penulis lakukan adalah sistem penilaian SKP menggunakan aplikasi web e-SKP. e-SKP yang merupakan penyempurnaan dari Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan, yang disingkat DP3. Sistem penilaian SKP dilakukan secara manual dan digital. Secara manual pihak yang terkait dalam SKP mengisi formulir SKP yang sudah disediakan. Namun secara digital dengan menggunakan aplikasi web e-SKP dimulai dari login menggunakan ID dan password secara online, entri data SKP, penilaian SKP; dalam proses ini dilakukan sesuai dengan tata cara penilaian dengan formula atau rumus yang harus diterapkan dalam penilaian, penilaian perilaku kerja; pada tahap ini penilaian dilakukan berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan, penilaian prestasi kerja, dan cetak hasil penilaian rangkap dua, kemudian ditanda tangani oleh pihak yang terkait dan di stempel untuk arsip dan diserahkan ke BKD Kabupaten Karanganyar.

×
Penulis Utama : Fransiska Imas Tianarata
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1513039
Tahun : 2016
Judul : Sistem Penilaian Sasaran Kinerja Pegawai Negeri Sipil Berbasis Web di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2016
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. ISIP Prog. Diploma III Manajemen Administrasi - D1513039 - 2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Endang Kurnia Maharani, S.Sos
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.