Penulis Utama : Sulis Suryandari
NIM / NIP : F0312118
×

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Current Ratio (CR), Debt Ratio (DR), Total Asset Turnover (TAT), dan Net Profit Margin (NPM) terhadap pertumbuhan laba. Populasi dalam penelitian ini adalah semua perusahaan transportasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2011 sampai 2014. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 63 sampel. Sampel diperoleh dengan metode purposive sampling, dengan beberapa kriteria yaitu: (1) Perusahaan Transportasi terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan konsisten ada selama periode penelitian (2) Menyediakan laporan keuangan selama periode penelitian (3) Laporan keuangan berakhir setiap tanggal 31 Desember.

Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji regresi berganda. Dari hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa variabel Current Ratio (CR) dan Debt Ratio (DR) berpengaruh positif terhadap pertumbuhan laba perusahaan transportasi, sedangkan variabel Total Asset Turnover (TAT) dan Net Profit Margin (NPM) tidak berpengaruh terhadap pertumbuhan laba perusahaan transportasi. 

×
Penulis Utama : Sulis Suryandari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0312118
Tahun : 2016
Judul : Analisis Rasio Keuangan untuk Memprediksi Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar di Bei Periode 2011-2014
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : S-1 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ekonomi dan Bisnis Jur. Akuntansi - F0312118 - 2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Bandi, M.Si., Ak.,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.