Penulis Utama : Andreas Raya Arjuna
NIM / NIP : F3213004
×

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah peran LCGC (Low Cost Green Car) dan citra merek pada Mobil Daihatsu Ayla mempengaruhi minat pembelian konsumen serta untuk mengetahui faktor mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Penelitian ini dilakukan di PT.Tunas Mobilindo Perkasa Cilegon dengan mengambil subyek penelitian adalah pengguna mobil ayla. Penelitian akan menggunakan metode purposive sampling dan akan dianalisis menggunakan rumus frekuensi dan regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS.

Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan diantara ketiga variabel tersebut variabel citra merek memiliki pengaruh yang paling besar, sehingga Program LCGC kurang memberikan pengaruh yang nyata terhadap keputusan pembelian konsumen.

Dalam penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel memiliki pengaruh sebesar 40% terhadap seluruh keputusan pembelian, walaupun berpengaruh signifikan tetapi masih ada variabel lain yang memiliki pengaruh lebih besar yang belum diketahui.

×
Penulis Utama : Andreas Raya Arjuna
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3213004
Tahun : 2016
Judul : Peran Lcgc dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Dealer Tunas Daihatsu (Studi Kasus Produk Mobil Daihatsu Ayla di Tunas Daihatsu Cilegon)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ekonomi dan Bisnis Prog. Diploma III Manajemen Pemasaran - F3213004 - 2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ahmad Mujahid SE.,MSc.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.