Penulis Utama : Farrel Bagas Mahathir
NIM / NIP : F3113024
×

  Penulisan tugas akhir dengan judul ini berawal dari ketertarikan penulis terhadap isu tentang Masyarakat Ekonomi Asean. Masyarakat Ekonomi Asean adalah pembentukan pasar bersama antara negara-negara di kawasan Asia Tenggara  yang bertujuan untuk memperkuat keadaan ekonomi dikawasan Asia Tenggara. Masyarakat Ekonomi Asean yang memberikan kesempatan untuk negara anggota dikawasan Asia Tenggara untuk para pelaku usaha mengembangkan usahanya ke wilayah yang lebih luas. Penulis melihat bahwa keadaan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku bisnis untuk memperluas atau mengembangkan bisnisnya ke jangkauan yang lebih luas.

Perusahaan membutuhkan banyak aspek-aspek penting dalam upaya memanfaatkan keadaan seperti ini. Aspek penting yang harus dipersiapkan perusahaan untuk mengembangkan dan menumbuhkan perusahaanya memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean salah satunya adalah aspek pemasaran. Pemasaran menjadi sangat penting, pemasaran sebagai bagian yang berhubungan langsung dengan konsumen tentu sangat dibutuhkan peranya dalam pemanfaatan keadaan ekonomi seperti Masyarakat Ekonomi Asean.

Pemasaran membutuhkan strategi yang baik dan efisien, perusahaan memerlukan pengamatan yang berkelanjutan untuk dapat melihat peluang pasar dalam Masyarakat Ekonomi Asean. Perusahaan diharuskan mengetahui dan mengamati keadaan yang terus berkembang pada kawasan Asia Tenggara untuk menentukan strategi pemasaran yang baik dan efektif. Strategi yang baik dan efektif akan memberikan dampak baik untuk kemajuan dan perkembangan perusahaan, selain itu untuk mempertahan kelangsungan perusahaan menghadapi perkembangan zaman.

×
Penulis Utama : Farrel Bagas Mahathir
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3113024
Tahun : 2016
Judul : Strategi Pemasaran Ekspor Tekstil Memasuki Era Masyarakat Ekonomi Asean pada Pt. Kusumahadi Santosa di Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : D-3 Bisnis Internasional
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ekonomi dan Bisnis Prog. Diploma III Manajemen Perdagangan - F3113024 - 2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Hari Murti, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.